Senin, 10 Desember 2007

finaL test dimulai!!!! going to love MONDAY!!!!

hr niy fakultas ekonomi universitas hasanuddin mulai ngadain final test bwt smua mt kuliah ekonomi...bkn cm fekon aj siy yg final kyany sluruh fakultas dah final jg d,,, ;p

hr niy bner2 menggila...
hr ptama final gw akuntansi keuangan lanjutan 2 or bhs krennya advance 2...
gw bner2 ga pny persiapan bwt final niy...
dr smlm gw cm baca2 dkit... itu jg skalian ngerjain tgs yg bklan dkumpulin pas final iniy...
sooo,,,alhasil gw blank... emg slh gw jg siy...
gw ga pnah msk mt kul niy....
coz.. i hate it... gw ga suka dosenny...
buang2 energi klo gw msk...yg ad gw ngobrol dkls...nyela2in dosennya,,mending gw drmh...ga bkin dosa dgn nyelain tu org... what a bad habiT...
hahahahahaha....
bangun tlat pula... lengkaplah sudah...
untung aj finalny bkn jm 07.30 mskny...
coz gw aj bgnny jm segtu... hahahaha....
pertanda bruk niy kyany,,,

but,,hr niy tnyata hr baik bagikuw,,,
byarpun mendung but ga ngaruh ma final gw!!!
hahahaha...
first...gw dah mnt tlg imma ambilin gw tmpt yg PeWe,,,hehehehe...
second...gw du2k dtmt yg strategis bgd...dpt contekn..hahahaha...so kli niy final gw lumayanlah...
third...thanks 4 senior2 04 yg dah bbaik hati ngasih contekn..thanks...
fourth...tnyata hal niy blaku jg bwt mt kuL manajemen strategi...hehehe...gw ma tya bhasil ngerjain 1 soal yg asliiii...enekkin bgd...cm 1 soal...but sucx...gile aj final dsuruh ngerjain paper or resume...gile bner tu bpk...smpt nyesel bw bku menstra yg bratny kya ap...akhirny ad gunanya juga...MENYALINlah gw!!!! hwahahahahahaha....

mdh2an nilai gw bgs deh bwt 2 mt kul niy...
coz gw ga pnah msk... hehehehe....

dr i'm very very dr hate MONDAY,,
jd.... i LIKE n LOVE MONDAY...

makasih ALLAH,,
atas nikmat dan karunia yang telah engkau berikan kepada HAMBAmuw pada hari iniy...

Tidak ada komentar: